Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKemenagPontianak

Kolaborasi Apik Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya DWP Kanwil Kemenag Kalbar Menghadirkan Kegiatan Berbagi Takjil

PONTIANAK, KP - DWP Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalbar kembali menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalbar, Hj. Salbia Muhajirin dan didukung oleh seluruh pengurus DWP Kanwil Kemenag Kalbar pada hari Selasa (26/3/2024) di halaman Kanwil Kemenag Kalbar.
 
Sebagaimana kegiatan serupa yang telah dilaksanakan pada pekan pertama bulan Ramadhan lalu, kegiatan ini juga merupakan kolaborasi antara Bidang Ekonomi dengan Bidang Sosia Budaya DWP Kanwil Kemenag Kalbar.

Pada kegiatan Berbagi Takjil kali ini, panitia berhasil mengumpulkan 480 paket takjil beserta minuman dingin yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Kanwil Kemenag Kalbar ataupun para pengendara yang melintas di depan Kanwil Kemenag Kalbar baik roda dua maupun roda empat.

Adapun paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat diperoleh dari donasi pengurus DWP Kanwil Kemenag Kalbar yang dikoordinir langsung oleh Koordinator Bidang Ekonomi, Netty Herawati Rohadi dan Koordinator Bidang Sosial Budaya Hj. Rusnila Ekhsan dan didukung oleh seluruh pengurus DWP Kanwil Kemenag Kalbar di antaranya, Selvi Kaharudin, Utin Damayani Kamaludin, Warniwati Nahruji, Umi Marzuqoh, ME serta seluruh pengurus dan anggota DWP Kanwil Krmenag Kalbar.

Dari pantauan di lapangan, terlihat bahwa masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil kali ini, terbukti hanya dalam waktu 30 menit paket takjil yang berjumlah 480 paket ludes terbagikan.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalbar sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi rutinitas tiap tahunnya ditambah dengan program-program baik lainnya yang langsung menyentuh kepada masyarakat. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad