Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

AstraPayKombisMRTNasional

Hari MRT 2024, AstraPay Dukung Transformasi Keberlanjutan

JAKARTA, KP - Pada 23-24 Maret 2024, AstraPay hadir dan turut mendukung dalam peringatan Hari MRT 2024 yang bertemakan Transformasi Berseri, Kota Berkelanjutan. Dalam acara ini, Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Tuhiyyat, menyatakan bahwa peringatan Hari MRT dapat mendorong kesadaran masyarakat terhadap isu keberlanjutan dan mendukung Jakarta sebagai Kota Global.



AstraPay sebagai bagian dari Grup Astra tentunya mendukung upaya pemerintah dalam menjaga lingkungan dan menciptakan kota yang berkelanjutan. Kerja sama ini telah terjalin sejak tahun 2021 lalu, di mana AstraPay menjadi salah satu mitra layanan pembayaran digital untuk pembelian tiket MRT Jakarta di aplikasi MyMRTJ.

Karnanda selaku Vice President Partnership AstraPay menyatakan bahwa kerja sama ini dapat mempermudah masyarakat yang ingin menggunakan layanan MRT Jakarta yaitu dengan cukup menggunakan AstraPay sebagai metode pembayaran di Aplikasi MyMRTJ.

“Seperti yang kita tahu, AstraPay merupakan ewallet yang didirikan dan bagian dari Astra Grup, di mana untuk Astra sendiri, dikenal sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia yang tentunya punya tujuan untuk memudahkan mobilisasi masyarakat. Sejalan dengan itu, AstraPay hadir untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi mobilisasi masyarakat dengan berkolaborasi bersama mitra transportasi publik terbaik yaitu MRT Jakarta.” Ujar Nanda pada konferensi pers Festival Hari MRT 2024 di Blok M, Jakarta.

Pada peringatan Hari MRT 2024 ini, AstraPay memberikan promo spesial bagi pengguna AstraPay serta pengguna MRT yaitu pembelian tiket MRT menggunakan AstraPay di aplikasi MyMRTJ, pelanggan hanya perlu membayar Rp243 saja. Dukungan AstraPay terhadap MRT Jakarta tidak hanya itu, AstraPay juga mendukung dengan cashback 50% untuk pembelian tiket di aplikasi MyMRTJ dengan metode pembayaran menggunakan AstraPay setiap harinya. Melalui adanya kolaborasi ini, AstraPay berharap dapat berperan dalam transformasi yang berkelanjutan dengan meningkatkan literasi digital kepada Masyarakat Indonesia.

Cara Mudah Menggunakan AstraPay & Top Up Saldo AstraPay

AstraPay memiliki fitur-fitur yang akan mempermudah segala bentuk transaksi mulai dari transaksi QRIS di kurang lebih 30 juta merchant di Indonesia, bayar tagihan listrik, PDAM, angsuran kendaraan, asuransi hingga pembayaran perjalanan pada transportasi umum.

Cara menggunakan AstraPay pun sangat mudah, masyarakat cukup instal aplikasi AstraPay yang dapat diunduh di Playstore ataupun AppStore dan melakukan registrasi diri pada aplikasi tersebut dengan menggunakan nomor telepon dan melakukan pendaftaran identitas diri.

Dengan kehadiran AstraPay di tengah-tengah masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perkembangan e-wallet di Indonesia serta mempermudah masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi untuk kebutuhan apapun dengan menggunakan AstraPay.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad