Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BukberKalbarKemenagPontianak

Kakanwil Kemenag Muhajirin Yanis Hadiri Berbuka Puasa Bersama Kaum Dhuafa, Yatim Piatu dan Penyandang Thalasemia di Pendopo Gubernur Kalbar

PONTIANAK, KP - Kakanwil Kemenag Kalbar Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I bersama Ketua DWP Kemenag Kalbar Hj. Salbia Muhajirin menghadiri kegiatan Berbuka Puasa Kaum dhuafa, Yatim Piatu Thalasemia di Pendopo Gubernur Kalbar Sabtu, (23/03/2024).

Pj Gubernur Kalbar dr. Harisson, M. Kes menyatakan kegiatan seperti ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa, serta merasakan kebahagiaan dalam berbagi rezeki dengan sesama.

Harisson menambahkan dengan mengadakan acara semacam ini, diharapkan dapat terus memperkuat jaringan kebersamaan dan solidaritas antar warga. Menjadikan masyarakat lebih peduli dan responsif terhadap kebutuhan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

Muhajirin Yanis mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemprov Kalbar. Menurutnya kegiatan semacam ini tidak hanya sebagai upaya mendukung kaum dhuafa, yatim piatu, dan Penyandang Thalasemia, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial yang dapat menginspirasi masyarakat lainnya, untuk turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada sesama. 

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri 100 orang dhua'fa, 100 anak yatim piatu dan 50 orang Penyandang Thalasemia.

Turut hadir Kepala Bank Kalbar,Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Pejabat Asisten I dan Pejabat Asisten II Pemprov Kalbar. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad