Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKasauKetum PIAKubu rayaLanud Supadio

Kuker Kepala Staf Angkatan Udara dan Ketum PIA Ardhya Garini ke Lanud Supadio

KUBU RAYA, KP - Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Reka Budiarsa dan Ketua PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Ny.Linda Reka Budiarsa beserta pejabat Forkopimda Provinsi Kalbar menyambut kedatangan Kunjungan Kerja (Kuker) Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal, TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo di Lanud Supadio.


Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini tiba di Lanud Supadio, Kubu Raya, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan Kerja Kasau diawali dengan Paparan Komando Danlanud Supadio di Ruang Briefing Baseops dilanjutkan meresmikan Gedung Noerkawami RSAU dr.Sutomo Lanud Supadio,serta memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lanud Supadio, Yonko 465 Pasgat dan Denhanud 473 Pasgat bertempat di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio.

Dalam pengarahanya Kepala Staf Angkatan Udara mengapresiasi kinerja seluruh prajurit Lanud Supadio atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan peran strategis menjaga kedaulatan wilayah udara Indonesia.

Kasau juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik TNI AU di wilayah Kalimantan Barat.

“Teruslah bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada baik dengan pemerintah daerah setempat maupun dengan masyarakat sekitar,” ujar Kasau.

Kasau juga menekankan pentingnya pembinaan dan peningkatan disiplin prajurit baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari, termasuk dalam hubungan senior-junior yang harmonis, serta hindari pelangaran-pelanggaran yang tidak perlu.

Di bidang Sumber Daya Manusia (SDM), lanjut Kasau pendidikan merupakan daur pembinaan personel yang berperan aktif menjadikan prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional, sehingga dapat amanah serta bertanggungjawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Diakhir acara Kasau memberikan kenang-kenangan dan tali asih kepada seluruh prajurit Lanud Supadio.

Sementara Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo meninjau, TK Angkasa Lanud Supadio dan Kantor PIA AG Cabang 19/D/I Lanud Supadio. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad