Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BasketKalbarOlahragaPontianak

Basketball Competition Piala Wali Kota Pontianak 2023 Sukses Digelar, Banyak Bibit Muda Terjaring

PONTIANAK - Gelaran Basketball Competition Piala Wali Kota Pontianak 2023 usai sudah pada hari Sabtu 16 Desember 2023, kegiatan ini merupakan bentuk ajang pencarian bibit-bibit unggul di olahraga basket.


Event Organizer (EO) kegiatan pada Gelaran Basketball Competition Piala Wali Kota Pontianak 2023 tersebut, Ongkyt Lesmana mengungkapkan bahwa ada sebanyak 65 tim yang bertanding, terdiri dari tingkat SD 6 tim, SMP Putri 8 tim, SMP Putra 16 tim, mahasiswa 8 tim, Senior Putra 10 tim, Senior Putri 12 tim dan Veteran 5 tim.

"Ya ada banyak tim yang bertanding, dan kegiatan basket piala Wali Kota Pontianak ini berlangsung sukses dan lancar tanpa kendala, malam ini merupakan malam penutupan kegiatan ini," ujar Ongky.

"Kami sebagai EO sangat senang dengan banyaknya peserta yang ikut bertanding, dan ajang basket Piala Wali Kota Pontianak ini semoga bisa menemukan bibit baru basket yang kelak bisa mengharumkan nama Kalbar di ajang basket," terang Ongky lebih lanjut.

Secara keseluruhan ada 975 orang delegasi dari Kota Pontianak, Kubu Raya dan Mempawah yang ikut bertanding di gelaran Basketball Competition Piala Wali Kota Pontianak 2023.

Ongky mengungkapkan akan berusaha konsisten untuk terus mengadakan kegiatan basket serupa di tahun-tahun yang akan datang, dan mengharapkan seluruh pihak mendukung kegiatan yang bisa meningkatkan kemampuan pebasket Kalbar.

"Kami berharap semua pihak mendukung event basket ini, sehingga kegiatan ini bisa digelar tiap tahun, supaya atlet basket Kalbar kemampuannya semakin meningkat," terang Ongky.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad