Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPencurianSanggau

Siang Bolong Pencuri Bobol Rumah Warga

Sanggau, Kalbar - Kapuaspost.web.id- Rumah warga Sungai Sengkuang tepatnya Jalan Flamboyan Gang. Sedayu Rt/Rw 12/003 Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau dibobol maling. 

Para pelaku diduga beraksi pada siang hari saat rumah tidak berpenghuni. Pencuri berhasil menggasak uang senilai Rp11.2 juta beserta Emas Batangan dengan total 17 Gram milik Catur Widyastuti dan Naufal yang tersimpan dalam kamar. Pada Senin (11/9/2023) . 


Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Indrawan Wira Saputra menceritakan, korban bersama suami pergi bekerja dan rumah pada pukul 06.50 WIB. Saat ditinggalkan, pintu dan jendela sudah terkunci. Sekira pukul 16.35 WIB, korban pulang ke rumah yang beralamat di Jalan Flamboyan Gang. Sedayu  kelurahan Sungai Sengkuang Kecaman Kapuas. Saat itu, korban belum tahu kalau rumahnya disatroni maling. 

“Sekira pukul 17.45 WIB, ketika akan memandikan anak, korban terkejut melihat kamarnya sudah dalam keadaan berantakan dan melihat pintu belakang kamar dalam keadaan terbuka serta rusak. Korban kemudian memeriksa uang tunai dan emas miliknya telah raib,” kata Indrawan.


Korban kemudian melapor ke Polres Sanggau. Kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Saat ini, kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan mencari pelaku kejahatan tersebut.


Akibat kasus pencurian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp27 juta rupiah. (Laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad