Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPontianakRunners

Pontianak City Run 2024 Resmi Diluncurkan Dengan 3 Kategori Yang Bisa Diikuti

PONTIANAK - Gelaran Pontianak City Run akan kembali digelar pada tahun 2024 mendatang. Event berskala nasional bahkan internasional ini baru saja dibuka pendaftarannya pada hari Sabtu (12/8) di GAIA Bumi Raya City Mall.
 
 
Ajang Pontianak City Run 2024 akan menghadirkan kategori yaitu 5K, 10K dan kategori terbaru yaitu 21K Half Marathon. beberapa kategori ini tentunya bisa memberikan pengalaman baru bagi para runner di Indonesia dan Dunia.

Walikota Pontianak, Edi Kamtono melalui perwakilannya yaitu Kepala Disporapar Kota Pontianak, Rizal, S.Sos pada saat pembukaan Pontianak City Run 2024 mengungkapkan "Pontianak City Run 2024 diluncurkan lebih awal untuk menarik animo masyarakat untuk berpartisipasi pada ajang ini sehingga peserta yang ikut akan semakin ramai."

"Seluruh komponen di Pemerintah Kota Pontianak siap mensupport ajang Pontianak City Run 2024 dengan penuh melalui Disporapar Kota Pontianak, dengan harapan ajang ini bisa menjadi ajang Nasional bahkan Internasional yang akan diikuti oleh para runners dari seluruh dunia." ujarnya lebih lanjut.

Event Pontianak City Run 2024 ini rencananya akan digelar pada 18 Februari 2024 tepat beberapa hari setelah Pemilu 2024 digelar.

Ongky Lesmana selaku perwakilan dari Sporta Indonesia mengungkapkan "Pontianak City Run 2024 meskipun berlangsung pada tahun politik dipastikan tidak akan didompleng dan murni sebagai ajang olah raga, serta dengan adanya Pontianak City Run 2024 diharapkan mampu menjadikan Kota Pontianak sebagai kota yang mengusung sport tourism karena ajang ini menargetkan sebanyak 5000 peserta untuk turut ambil bagian."

Lebih lanjut Ongky mengungkapkan "Terima kasih atas seluruh jajaran serta elemen Pemerintah maupun sponsor yang terlibat, mari kita sukseskan ajang Pontianak City Run 2024 ini.

Sementara itu, saat ini Pontianak City Run Half Marathon 2024 sudah membuka pendaftaran daring dengan harga tiket early bird promo dengan slot terbatas hanya berlaku hingga 31 September saja.

Untuk informasi lebih lengkap bisa melalui instagram : @SportaIndonesia, @official_pontianakcityrun ataupun melalui Aplikasi Sporta Indonesia.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad