Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Mandi Disungai Pria Paruh Baya Hilang Tenggelam

Sanggau, Kalbar- Kapuaspost.web.id-  Seorang pria paruh baya bernama Marhaban (46) dikabarkan hilang tenggelam disaat mandi di Sungai Kapuas, Rabu (14/6/2023) 

Dari informasi yang dihimpun Kapuas post Peristiwa tersebut dibenarkan Kepala Desa Inggis, Sunardi. 


"Benar bang, ada warga kami yang hilang tenggelam, peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 17.30 wib" Kata Kades yang biasa disapa  Apung. 


Dikatakannya lokasi kejadian di desa Inggis kecamatan Mukok kabupaten Sanggau atas nama Marhaban usia 46 tahun, dan diperkirakan memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan. 


Kronologi kejadiannya korban ini biasa mandi di atas jamban yang tidak jauh dari kediamannya, setelah besabun lalu loncatlah si korban ini kesungai dan tidak timbul lagi. 


Ketua relawan TRC kabupaten Sanggau, Tridibyo saat dilokasi kejadian dihubungi Kapuas post menyampaikan "Sampai saat ini( berita dibuat) korban belum diketemukan."


"Kita tim TRC beserta TNI Polri beserta warga masih berusaha melakukan pencarian dengan cara menyelam menggunakan kompresor, sampai sekarang belum membuahkan hasil." Kata Tridibyo yang biasa disapa Uneng ini. 


"Mohon do'a semuanya semoga korban tidak lama lagi diketemukan. " Tutup Uneng. (Laiman



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad