Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

GolkarKalbarKosgoroSanggau

Sudarsono Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Sanggau

Sanggau, Kalbar-Kapuaspost.web.id- Ketua KOSGORO Provinsi Kalimantan Barat melakukan Pelantikan Pimpinan Daerah Kabupaten (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Kabupaten Sanggau, di gedung Golkar Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Minggu 21Mei 2023.

Dalam pelantikan tersebut didaulat Sudarsono Sebagai Ketua Periode 2023-2028 oleh Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Kalbar Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si.


Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Fransiskus Ason yang disampaikan oleh Ketua Harian Partai Golkar Abdul Rahim mengatakan hari ini saya ucapkan selamat atas Pelantikan PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Sanggau, Selamat Pak Darsono dan rekan rekan, jadilah organisasi yang kreatif membesarkan Golkar. 


Dan kepada rekan rekan pengurus Kosgoro Sanggau semangat bersatu membesarkan organisasi dan kebetulan pak Darsono juga maju sebagai Caleg maka bantu ketua agar dapat terpilih dan duduk sebagai Legislatif periode mendatang. Semangat Kosgoro semangat Golkar. (Lai) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad