Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BacalegKalbarKPUPerindoPilegSanggau

Perindo Pasang Target 200% Perolehan Kursi Dari Pileg Sebelumnya

SANGGAU,KALBAR-Kapuaspost.web.id-  DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sanggau secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau untuk pemilu serentak 2024 di Kantor KPU Kabupaten Sanggau,  Sabtu 13 Mei 2023. 

Adiung, Ketua DPD Perindo Kabupaten Sanggau, menyampaikan bahwa dari semua persyaratan yang diajukan DPD Perindo Sanggau, dinyatakan memenuhi syarat, sehingga statusnya diterima, Terutama kuota perempuan yang diajukan capai 34 % dan tidak ada kendala. 


" Terimakasih pada KPU yang telah memfasilitasi sehingga pendaftaran menjadi mudah dan juga sambutan yang diberikan, dan juga teman teman wartawan terimakasih"Kata pembuka dari Adiung


“Puji Tuhan, Pada hari ini kami Perindo secara serentak se Indonesia resmi melalukan pendaftaran Caleg, Untuk Caleg DPRD Sanggau kita ajukan 100 % , Termasuk Kuota Perempuannya,” tambah Adiung.

Ia melanjutkan, Partainya pada pemilu 2024 mendatang memasang target besar yakni dua kali lipat perolehan Kursi pemilu 2019. “Kami sudah memasang target yakni 4 kursi atau Dua Kali lipat perolehan pemilu 2019, dan ini sudah kami persiapkan dengan bacaleg bacaleg yang mumpuni. " Tutup Adiung. (Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad