Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

audititwasdaKalbarSekadau

Kunjungi Polres Sekadau, Polda Kalbar Gelar Audit Kinerja Tahap I T.A. 2023

Sekadau-Kalbar -Kapuaspost.web.id- Itwasda Polda Kalbar melaksanakan audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2023 di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Selasa 2 Mei 2023.

Tim audit kinerja dipimpin AKBP Yani Permana didampingi Kompol R. Fariman, AKP Humala Aruan, Pembina Samsul Huda, Penata Muda Hendrikus Ari Widayatno dan Briptu Rakasiwi Sadaji.


Dalam sambutannya Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengucapkan selamat datang di bumi Lawang Kuari. "Kami siap menerima audit sebagai bimbingan dan arahan terhadap pelaksanaan tugas di satuan kerja Polres Sekadau," jelasnya.


Lanjutnya, persiapan telah dilakukan menjelang audit melalui verifikasi dan pengecekan serta membahas kisi-kisi pertanyaan disertai data dan bukti pendukung yang dibutuhkan.


Sedangkan AKBP Yani Permana dalam sambutan dan arahannya memberikan gambaran tentang proses pendalaman materi dalam pelaksanaan audit kinerja kali ini.


"Audit kinerja merupakan implementasi transformasi pengawasan untuk menuju Polri Presisi. Setiap temuan hendaknya ditindaklanjuti agar lebih baik dalam tugas kedepannya," jelasnya. 


Disampaikan pula, kehadiran tim audit kinerja sebagai konsultan dan pengawasan terhadap setiap perencanaan agar berjalan baik dalam 4 bidang yakni sarana prasarana, operasional, anggaran keuangan dan sumber daya manusia


"Audit kinerja bertujuan agar Polri menjadi organisasi yang handal, menciptakan output dan outcome yang baik utamanya dalam membangun kepercayaan masyarakat," tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi dilanjutkan pemeriksaan pada masing-masing satker. Hadir diantaranya pejabat utama, Kapolsek, Kasium dan Kanit jajaran Polres Sekadau.  (Dibas) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad