Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Babai CingakIMIKalbarKONISanggau

Didi Darmadi Nahkodai IMI Sanggau, Ketua Koni: Pungsikan Sirkuit Grasstrack "BABAI CINGA"

Sanggau,Kalbar-Kapuaspost.web.id- Pengurus IMI Pengkab Sanggau peripde 2023- 2026, dilantik. Pelantikan IMI Sanggau dilaksanakan bersama dengan 7 Pengkab lainnya yaitu Pengkab Pontianak, Singkawang, Sekadau, Bengkayang, Melawi, Sintang, dan Sambas. Minggu 7 mei 2023 di Mahkota Hotel Pontianak. 


IMI Sanggau kini di Nahkodai Didi Darmadi di bantu Sekertarisnya Surya Putra, Bendahara Dedi Cahyadi, ST,  Humas dan Informasi Aqmal Aprilian selain itu ada juga bidang bidang lainnya. 


Ditemui awak media Didi Darmadi mengatakan akan berusaha sekuat tenaga bersama pengurus untuk membesarkan IMI dan lebih Profesional lagi. 


"Kepwngurusan IMI Sanggau telah dilantik  bersama kabupaten lain di Pontianak kemarin. Sesuai amanah Ketua IMI Kalbar Kedepannya saya dan pengurus IMI Sanggau akan berusaha membawa IMI lebih profesional lagi dan Juga mengembangkan ekonomi daerah demi kemajuan kabupaten Sanggau ,” jelas DiDi Darmadi yang juga akan maju pada perhelatan 2024 dari dapil 1  Partai PKB ini. 

"Dalam sambutanya Ketua IMI Kalbar H. Yuliansyah, SE yang di sampaikan sekretaris umum Mario Ginarto. SH, MH, mengucapkan selamat pada pengurus Pengkab yang saat ini dilantik, kemudian katanya "ayo bersama kita bergandengan dan berkoordinasi dengan para pihak untuk memajukan otomotif di daerah kita baik dalam bidang balap, pameran otomotif dan kegiatan-kegiatan lainnya serta menyiapkan atlit otomotif potensial  untuk ikut serta dalam event tingkat daerah, nasional maupun internasional" Jelas Didi menceritakan jalannya Pelantikan dan Sambutan pengurus IMI Kalbar. 


Terpisah Ketua KONi Sanggau, Ibrahim ketika dihubungi via telephone mengatakan menyambut baik atas pelantikan kepengurusan IMI Sanggau uang di nahkodai Didi Darmadi AMd dan kawan kawan. 


" Kita dari KONI tentulah menyambut baik atas pelantikan kepengurusan IMI Sanggau. Kita berharap Pengurus Saat ini bisa lebih baik lagi, lebih profesional dan minimal mempertahankan perolehan juara di kepengurusan sebelumnya pada ajang kejuaraan di tingkat provinsi"  Kata Ibrahim. 


Ditambahkannya bahwa Sanggau memilki Sirkuit balap /gestrek yang diberi nama "Sirkuit Babai Cinga" yang terletak di Sabang Merah dapat segera dipungsikan. 


" Sanggau ini punya Sirkuit Grasstrack "BABAI CINGA" yang sudah dua tahun ini pakum dan dapat segera dipungsikan kembali, dan kita harap Didi Darmadi dan kawan kawan tahun ini bisa membuat ajang kegiatan disana, dan ini sudah saya sampaikan ke beliau untuk mempungsikan lapangan tersebut dan perlu diketahui bahwa menurut Ketua IMI kalbar waktu itu bahwa lapangan kita adalah yang terbaik. " Pungkas Ibrahim mengakhiri telponnya. (Laiman







Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad