Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Program Mudik Gratis AHM Masih Terbuka Pendaftarannya Hingga 15 April 2023

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) di tahun ini setelah beberapa tahun terakhir absen karena pandemi Covid-19.


Program yang ditujukan bagi pengguna sepeda motor Honda ini sudah mulai dibuka pendaftarannya.

"Perusahaan ingin kembali menemani konsumen pengguna sepeda motor Honda berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan Lebaran di kampung halaman. Layanan untuk menemani konsumen mudik pun ditingkatkan, baik dalam hal fasilitas yang didapatkan pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran," ucap Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Setiap peserta yang mendaftarkan diri akan mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit sepeda motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, dan konsumsi selama perjalanan, serta hadiah dari sponsor.

AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit sepeda motor, gadgets dan hadiah menarik lainnya.

Semua fasilitas menarik ini dapat dinikmati peserta MBBH 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu. Pendaftaran akan dilakukan dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.

Di sisi lain, pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Pendaftaran MBBH akan dibuka pada periode 15 Maret 2023-15 April 2023 melalui aplikasi ataupun datang langsung ke dealer Honda di wilayah DKI Jakarta.

Secara daring, konsumen dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone sejak 15 Maret 2023.

Sementara itu, pendaftaran offline akan diselenggarakan di dealer Honda Wahana Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta Cawang, jaringan dealer Nusantara Surya Sakti Slipi, dan Bintang Jaya Klender.

Berbeda dengan pendaftaran online, layanan ini akan dibuka mulai 23 Maret 2023. Waktu pendaftaran ini telah dibuka Honda jauh-jauh hari sebelum Idul Fitri demi kenyamanan para konsumen.

“Sebagai apresiasi AHM dan Main Dealer Honda terhadap konsumen loyal pengguna sepeda motor Honda, tahun ini kami membuka pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaannya. Hal ini untuk memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat," jelas Antok.

Syarat dan Ketentuan

Perlu diingat, sebelum melaksanakan program mudik ini, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa barang bawaan maksimal 5kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman, dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Kemudian, peserta juga wajib setidakmya sudah vaksin kedua atau booster, melakukan scan di SATUSEHAT, cek suhu tubuh, dan menggunakan masker.

Untuk tahun ini, AHM telah menyiapkan lebih dari 30 armada bus untuk mengantarkan 1.200 pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang .

Sementara itu, untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 8 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor pemudik pada 25 April 2023.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad