Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BansosKalbarSanggautakjil

Polres Sanggau Serahkan Bansos Kepanti Asuhan dan Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan

Sanggau, Kalbar-Kapuaspost.web.id- Polres Sanggau salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Hidayatullah dan pembagian takjil pada pengguna jalan dan Masjid Jami Sultan Ayub Kantu, Sebagai wujud kepedulian bagi sesama di bulan Ramadhan 1444H.

Diawali apel yang dipimpin oleh wakapolres Sanggau Kompol  Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P. dihadiri oleh Personil Sat Lantas, Sat Samapta, Si Humas dan Si Propam Polres Sanggau dihalaman Mapolres Sanggau Jl.  Jend. Soedirman kel. Beringin, kec Kapuas Kab. Sanggau, Minggu 9/4/23.


Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil yang hadiri langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, S.H., S.I.K didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P beserta Personil Polres Sanggau 


Pada awak media Kapolres Sanggau mengatakan jika Penyaluran Bantuan Sosial dan Pembagian Takjil oleh Polres Sanggau merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap warga masyarakat yang kurang mampu serta berbagi kepada masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

"Ini adalah wujud empati kita pada sesama,  selain Takjil pada pengguna jalan dan jamaah masjid Jami Sultan Ayub kita juga menyerahkan Bansos sebanyak 150 paket ke Panti Asuhan Hidayatullah Ds. Penyeladi Kec. Kapuas Kab. Sanggau" Terang Kapolres. 


Terpisah Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar, menjelaskan sasaran penerima takjil adalah pengguna jalan di Simpang 4 BRI Jl. Jend. Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau dilaksanakan pembagian 150 kotak Takjil. 


"Selain itu Simpang 4 Sanggau Permai Jl. A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau dilaksanakan pembagian 150 kotak Takjil  dan pada Masjid Jami Sultan Ayub Kantu Kel. Tj. Sekayam Kec. Kapuas Kab. Sanggau pembagian takjil sebanyak 50 kotak" Tambah Keken. 


" Setelah pembagian Takjil rombongan bergerak menyerahkan  Bansos dipimpin oleh Kapolres Sanggau yang diserahkan kepada Panti Asuhan Hidayatullah Ds. Penyeladi Kec. Kapuas Kab. Sanggau sebanyak 150 Paket" Tutup Kasi Humas. (laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad