Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

executiveKalbarmall

EXECUTIVE Hadir di Gaia Bumi Raya City Mall

PONTIANAK – EXECUTIVE kini hadir di Gaia Bumi Raya City Mall. Sebagai brand fashion Indonesia ternama, EXECUTIVE ikut meramaikan lifestyle kota Pontianak dengan membuka store di Gaia Bumi Raya City Mall, Lantai 1. 

EXECUTIVE tidak hanya menyediakan pakaian produk fashion yang bagus dan menarik, namun juga memberikan medium kepada semua untuk mengekspresikan diri melalui semua hal yang kita hadapi di hidup, yang disebut lifestyle.

EXECUTIVE mengundang semua pengunjung untuk datang di hari pembukaan untuk merasakan langsung keseruan konsep store yang baru. Turut meramaikan acara, teman-teman Bujang Dare Pontianak hadir dan mendukung pembukaan store.  Tidak hanya itu, ada spesial promo diskon hingga 25% yang bisa dinikmati siapa saja di store EXECUTIVE.

“Kami memastikan untuk menjadi bagian dari perkembangan lifestyle Indonesia, di Pontianak khususnya. Kami tidak mau ketinggalan untuk hadir di Gaia Bumi Raya City Mall, sehingga membuat produk kami lebih accessible ke banyak orang”, ujar Caroline Parengkuan, General Manager Brand EXECUTIVE

Johannes L. Paat (Ludy), General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana, sebagai perusahaan yang membawa EXECUTIVE brand menambahkan bahwa EXECUTIVE bukan lagi sebatas brand officewear, namun, menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para professional muda yang dinamis, yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun. Semua orang dapat berekspesi, berkreasi, dan mengapresiasi keberagaman dalam hidup. “Dan yang terpenting, EXECUTIVE merupakan langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing." Kami juga memberikan hashtag baru dalam rangka mengenalkan identitas baru ini, yaitu #HeritageMeetsModern #FashionMeetsTheWayOfLife.” imbuh Ludy. 

EXECUTIVE dibuat untuk para profesional muda tetapi juga lifestyle fashion untuk semua kalangan dengan semua kategori produk mulai dari dress up hingga casual, dari apparel hingga aksesoris dengan gaya modern, elegant dan luxurious. Fokus terhadap Authenticity, Discovery dan Craftmenship. Ketiga hal tersebut dibuktikan berhasil membawa EXECUTIVE berkembang mengikuti tren dan jaman.(*) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad