Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bertabur Promo dan Hadiah Menarik, Astra Motor Kalbar Gelar Kampoeng Ramadhan

PONTIANAK - Guna meramaikan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar kembali menggelar program spesial bertajuk Kampoeng Ramadhan yang diselenggarakan di Gaia Bumi Raya City dari tanggal 23 Maret hingga 31 April 2023.



Program ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda yang ingin memiliki sepeda motor Honda di Hari Raya sembari menemani para pengunjung ngabuburit.

Selain memberikan potongan harga dan potongan masa tenor, Astra Motor juga menyiapkan berbagai macam hadiah seperti TWS, Smartwatch, Emas denga total 10Gr dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pengunjung yang beruntung.

Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan pameran Exhibition, Riding Test, Community, Games, Doorprize, Spesial Promo serta Entertaiment. Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi menjelaskan bahwa, Event Kampoeng Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di Hari Raya.

“Untuk menemani pengunjung selagi ngabuburit, kami menawarkan berbagai macam promo menarik untuk konsumen. Lewat Kampoeng Ramadhan inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda.

Dalam konsep event ini, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung mengungjungi booth-booth yang tersedia,” ungkap Antofany.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad