Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli Motor Honda Online, Masyarakat Mempawah Dan Sekitarnya Jangan Lupa Gunakan Promo BUKBER

MEMPAWAH - Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalimantan Barar, kembali memberikan penawaran khusus di Bulan April 2023.



Untuk pembelian Sepeda Motor Honda tipe tertentu di wilayah Kota Mempawah, maka dapatkan potongan angsuran dan tenor. Promo ini bertajuk Bukber atau Berkah Puasa Berlimpah Promonya.

Promo ini diberikan dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri di Bulan April 2023.

Astra Motor Kalbar sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda bersama jaringan resmi Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar. Promo ini berupa potongan angsuran pembelian Sepeda Motor Honda melalui skema kredit.

Adapun Sepeda Motor yang mendapatkan promo adalah Supra X, Vario 150, dan Honda Genio, yang berlaku hingga 30 April 20231.

Menurut Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa promo ini digelar Astra Motor Kalbar guna menyambut Bulan Suci Ramadan untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo khusus angsuran dibulan yang suci ini, memberikan keberkahan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk di antaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

“Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad