Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Ignatius Dibasjalan RusakKalbarSekadau

Bacaleg Gerinda Dapil Sekadau 1 Keluhkan Jalan Rusak

Sekadau, Kalbar-Kapuaspost.web.id- Kerusakan jalan banyak menuai keluhan warga. Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari.

Banyak jalan yang hancur lebur baik di kota kecamatan apalagi di perkampungan bak bubur dikala hujan berdebu dikala panas. Hal ini juga dikeluhkan Ignatius Dibas tokoh masyarakat desa Merbang, kecamatan Belitang Hilir kabupaten Sekadau, Jumat 7/4/23.


" Jumat yang memprihatinkan dimana jalan rusak menghadapi Paskah jangankan roda empat roda dua saja antri untuk bisa melalui jalan ini. " Keluh mantan Dewan Sanggau periode 1999-2004 ini. 


Dibas berharap jalan jalan milik pemkab Sekadau agar segera di perbaiki sehingga laju perekonomian daerah tidak terganggu, dan masyarakat bahagia. 



" Pak Bupati Sekadau, kami berharap jalan yang rusak ini  di jalan Sungai Akar Sebrang Kapuas kedesaan Madiya tepatnya di ujung kampung Sungai Akar dapat segera diperbaiki" Ujar Bacaleg dari Partai Gerindra  dapil Sekadau 1.


Ditambahkan Dibas, Semoga prapaskah dan menjelang Lebaran pemerintah segera mengambil langkah langkah untuk memperbaiki jalan jalan di pelosok negeri ini,  tutup nya. (Lai) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad