Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ajarkan Safety Riding Kepada Karyawan Telkom Akses Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar kembali memberikan pentingnya keselamatan berkendara kepada kalangan karyawanh di Kalbar, khususnya di Pontianak.




Menggandeng pihak kepolisian, Astra Motor Kalbar mengedukasi seputar Safety Riding ke Karyawan Telkom Akses Pontianak, pada Kamis, 30 Maret 2023.

Di Kota Pontianak banyak karyawan menggunakan sepeda Motor untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti berangkat bekerja, pulang bekerja, ataupun kegiatan lain-lain, tentunya hal ini menjadi hal yang harus diperhatikan.

Maka dari itu Astra Motor Kalimantan Barat dan Kepolisian Pontianak bersama-sama mengedukasi seputar Safety Riding kepada Karyawan Telkom Akses Pontianak.

Pada kegiatan ini banyak keseruan yang diterima oleh karyawan, mulai dari hadiah doorprize pemahaman #Cari_aman hingga pengalaman tentang berkendara secara #Cari_aman.

“Kami Astra Motor Kalimantan Barat berupaya penuh bersama Kepolisian Pontianak untuk #Cari_aman dengan menggencarkan edukasi Safety riding demi merintis Generasi #Cari_aman yang paham tentang keselamatan berkendara yang aman dan nyaman,” ucap Antofany Yusticia, selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar.

Kegiatan itu berisikan pemahaman tentang peraturan-peraturan dalam berlalu lintas dan pemahaman tentang #Cari_aman, dengan berbagai hadiah yang diberikan. Sesi diskusi #Cari_aman menjadi daya tarik tersendiri dari keseruan saat edukasi berlangsung, membahas mengenai keselamatan berkendara, syarat-syarat ujian SIM dan contoh-contoh helm yang diperbolehkan saat berkendara.

Sedikit banyak Karyawan Telkom Akses Pontianak di Pontianak paham tentang berkendara dengan aman. Namun, tentunya pemaham tersebut harus selalu dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad