Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

AloysiusKalbarPDIPPuan MaharaniSekadau

Ketua DPR RI Kungker ke Sintang, Aloysius Beserta Kader PDI P Sekadau ikuti Konsolidasi Internal Partai 3 Pilar

SEKADAU,KALBAR-Kapuaspost.web.id-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius memimpin keberangkatan kader untuk mengikuti Konsolidasi Internal Partai 3 Pilar yang dihadiri langsung oleh Ketua DPR-RI, Puan Maharani. Minggu(19/3). 

Kader militan PDI Perjuangan berkumpul di Markas utama PDI Perjuangan Kabupaten sekadau dijalan Pasar Baru terdiri dari pengurus Kabupaten (DPC), Kecamatan (Ranting) dan Anak Ranting tumpah ruah mendengarkan arahan Aloysius Orang Nomor satu dalam tubuh partai berlogo Banteng Moncong Putih. 

  

Aloysius mengatakan, Ketua DPR-RI, Puan Maharani dari Fraksi PDI Perjuangan Kunker ke Kabupaten Sintang untuk meresmikan Waterfront di Sungai Durian Sintang, berkunjung ke Rumah Betang Ensait Panjang Sintang dan agenda lainnya.

"Kunjungan Kerja Puan Maharani ke Kabupaten Sintang secara resmi sebagai Ketua DPR-RI yang akan meresmikan Waterfront di Sungai Durian," kata Aloysius. 


Aloysius juga mengatakan, kegiatan di Sintang ini dilangsungkan selama 1 hari dan dipusatkan di GOR Indoor Apang Semangai kompleks stadion Baning Sintang.


"Ada sebanyak 400 lebih kader dengan mengendarai 50 an mobil pribadi dan 4 Bus yang akan dipakai untuk para kader ke Sintang," pungkasnya (Tim- Dibas

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad