Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Festival sepakbolaKalbarSekadau

KKGO Nanga Belitang meraih juara pertama turnamen Festival Sepak Bola Lawang Kuari U-12 Kabupaten Sekadau

SEKADAU, KALBAR-Kapuaspost.web.id-  Dengan drama adu pinalti ahirnya KKGO Nanga Belitang meraih juara pertama setelah menekuk lutut Laguna JR sebagai Raner Up pada pinal turnamen Festival Sepak Bola Lawang Kuari U-12 Kabupaten Sekadau dan berhak mendapatkan piala utama dan uang pembinaan.

Pada kesempatan itu Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono secara resmi menutup rangkaian kegiatan turnamen bergengsi Festival Sepakbola Lawang Kuari U12 yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Sekadau yang diikuti 43 klub di Lapangan EJ Lantu, Sabtu (18/3/2023) Sore 


Kadis ungkapkan kekagumannya terhadap anak-anak yang berkompetisi dalam turnamen U-12 tersebut. 


"Saya sangat terkesima melihat semangat dan talenta yang ditunjukkan oleh anak-anak sekadau dalam turnamen ini," katanya.

"Kita boleh tertawa dan menikmati permainan mereka, karena beberapa tahun lagi, mereka akan menjadi pemain sepak bola handal di kabupaten ini." Ungkapnya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri, mengucapkan selamat atas suksesnya Festival Sepakbola U-12 Kabupaten Sekadau pada Pekan Olahraga Nasional Kabupaten Sekadau, sore hari ini.

“kita semua menyaksikan bagaimana adik-adik telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pesan Liri Muri, kepada adik-adik tim yang telah menjadi juara, selamat atas keberhasilannya, Bagi yang belum, teruslah tingkatkan prestasimu di bidang sepakbola.

“Adik-adik yang telah meraih juara, tetaplah semangat dan terus meningkatkan prestasimu di dunia sepakbola ke depannya,” pesannya.

Liri Muri juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dan panitia pelaksana yang telah bekerja sama dengan baik sehingga Festival Sepakbola Lawang Kuari U-12 Kabupaten Sekadau ini terlaksana dengan sukses.

Ditempat yang sama, Ketua Igornas Kabupaten Sekadau, Ilham Perani, menyatakan bahwa pertandingan yang diadakan di Sekadau merupakan ajang untuk mencari bibit unggul dan menjalin silaturahmi para pemain muda. Menurut Ilham, kegiatan ini diharapkan dapat membantu menemukan bakat-bakat terbaik di bidang olahraga, terutama di daerah Sekadau.

Selain itu, Ilham juga mengungkapkan bahwa IGORNAS akan mempersiapkan turnamen kedepannya yang lebih baik lagi. Dia mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan panitia yang telah bekerja keras siang dan malam untuk membuat acara ini berjalan dengan lancar.

Ketua Igornas Kabupaten Sekadau berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mendukung kemajuan olahraga di daerah Sekadau dan memperkuat silaturahmi antara pemain muda yang berbakat.
(Tim/Dibas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad