Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Humas PolresKalbarRakorSanggau

Polres Sanggau Gelar Rakor Bersama Awak Media

SANGGAU,KALBAR- Kapuaspost.web.id-  Polres Sanggau melalui Seksi Humas menggelar Rapat Koordinasi dengan Awak Media yang berada di wilayah hukum Polres Sanggau, Rapat digelar di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Selasa (21/3).


Sebanyak belasan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sanggau dari media cetak, elektronik dan online ikut dalam Rapat Koordinasi tersebut.

Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Suhendar mengatakan, rapat koordinasi yang digelar bertujuan membangun sinergitas, solidaritas dan koordinasi dengan lintas fungsi terutama dengan Awak Media di Wilayah Hukum Polres Sanggau.

“Dalam rapat ini kami berusaha untuk menyamakan persepsi yang bertujuan menciptkan rasa aman di masyarakat, peran media sangat penting dalam menangkal berita hoax yang berkembang akhir akhir ini dengan menyajikan berita yang terkomfirmasi dan akurat,” ujar Iptu Keken.

Menurut Keken Rapat Koordinasi ini menjadi rutinitas antara Polres Sanggau dan awak media, demi menciptakan rasa kebersamaan.

Ia menyebutkan, menjelang tahun politik suasana kondusif harus terus dijaga baik melalui peran dan pungsi Polri maupun melalui peran media dalam menyajikan pemberitaan ke tengah masyarakat.

“Kita berharap dengan sinergitas ini dapat menbah rasa aman di masyarakat, jelang tahun politik bayak berita hoax yang sengaja diciptakan oleh segelintir pihak untuk menggiring opini ke hal hal yang tidak di inginkan, dan itu jelas akan berpengaruh pada kesetabilan kondusifitas yang selama ini terjaga,” ungkap Keken.

Kekan berharap, media masa dapat mengedokasi masyarakat dengan menyajikan berita berita yang positif, yang terkomfirmasi dan bermanfat bagi masyarakat luas.

Selama ini menurut keken peran media masa di Kabupaten sangat baik dangan menyajikan berita berita yang bermanfaat dan yang mengedukasi.(k'yai) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad