Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Jadwal ImsakiyahKalbarSintang

Jadwal Imsakiyah dan Berbuka Puasa Khusus Wilayah Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat

SINTANG - Belum lama ini Kementerian Agama Republik Indonesia telah menghadirkan jadwal imsakiyah untuk bulan Ramadan 1444 H yang kemungkinan akan jatuh tepat pada tanggal 23 Maret 2023.


Jadwal Imsakiyah yang diterbitkan oleh Kemenag RI ini terdiri dari jadwal imsak, waktu shalat 5 waktu, dan waktu berbuka puasa selama bulan Ramadan 1444 H.
 
Jadwal Imsakiyah tersebut dihadirkan untuk seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.
 
Untuk itu kami dari Kapuas Post turut menghadirkan desain jadwal imsakiyah Ramadan 1444 H untuk wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya yang bersumber dari Kemenag RI melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI.
 
Untuk mengunduh berkas jadwal imsakiyah hasil desain Kapuas Post untuk wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya (file gambar/jpeg) : Download disini.
 
Hasil desain ini bisa dipakai secara bebas dan gratis, setelah menggunduh file atau gambar jadwal imsakiyah tersebut silahkan cetak atau print dengan ukuran kertas F4 untuk kemudian bisa langsung ditempel di dinding rumah.
 
Untuk jadwal wilayah lain yang tak tercantum bisa mengunjungi laman resmi Bimas Islam Kemenag RI melalui link berikut ini : https://www.bimasislam.kemenag.go.id.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad