Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Gelar Biker Adventure Camp, Astra Motor Kalbar Wujudkan Kepedulian Terhadap Komunitas

PONTIANAK - Keseruan adalah salah satu alasan tersendiri untuk konsumen Honda yang tergabung di Komunitas Honda. Di Kalimantan Barat sendiri, Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) merupakan paguyuban Honda yang berada dibawah naungan Astra Motor Kalimantan Barat.



Dalam mewujudkan Keseruan ini tentunya Komunitas-Komunitas Honda dapat mengikuti aktivitas yang seru, salah satunya adalah mengikuti Aktivitas yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

“Kami berharap Komunitas Honda selalu merasakan keseruan yang diberikan dan dapat memanfaatkannya sebagai ajang silaturahmi antar komunitas Honda.”, kata Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Minggu, 12 Februari 2023.

Astra Motor Kalimantan Barat di bulan ini berikan sebuah apresiasi bagi komunitas yaitu dengan mengajak Komunitas Honda untuk mengikuti Acara Honda Bikers Adventure Camp sebagai untuk ajang bersilaturahmi antar club yang berada di dalam Paguyuban Honda West Borneo Community.

Kegiatan ini berisikan Touring antar club, Kopdar Gabungan, Api Unggun, Camping, dan pastinya Games berhadiah. Kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar club ini, juga ikut meningkatkan kesolidan antar member yang tergabung dalam komunitas.

Kegiatan ini berlangsung di Hutan Albasia, Kubu raya pada tanggal 11-12 Februari 2023. Dikutin oleh 65 peserta yang berasal dari 15 komunitas sepeda motor di Pontianak, diantaranya adalah Honda ADV Indonesia Chapter Pontianak.

Lalu ada Honda CBR Independent Kalimantan Barat, CBR West Borneo Chapter Pontianak, CBR Club Indonesia Chapter Pontianak, KhambeC70, Honda Supra Club Chapter Pontianak, Skuter Genio Pontianak.

Selanjutnya Grand Riders Indonesia Pontianak, Genk BeAT Pontianak, Honda BeAT Owner Club, Honda PCX Club Indonesia, Kakap Classic, Revo Club, Skuter Genio Pontianak, Verza Rider Community Indonesia Pontianak.

Perkembangan komunitas motor di Kalimantan Barat sangat pesat, semakin pesatnya perkembangan club yang terbentuk tentunya diperlukan pengontrol agar perkembangan club motor ini tetap terarah ke jalan yang positif dan tidak semata-mata hanya membuat club untuk keseruan semata(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad