Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bantuan Alkes Buat Posyandu Kasih Ibu Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik

PONTIANAK - Posyandu Kasih Ibu yang berada di Jalan Parit Haji Muksin mendapatkan bantuan dari Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar berupa bantuan alat kesehatan pada Rabu, 8 februari 2023.

 

Bantuan tersebut terdiri dari alat pemeriksaan tensi darah digital, alat pemeriksaan gula darah, alat pemeriksaan kolesterol dan alat pemeriksaan asam urat. Bantuan diserahkan langsung kepada pimpinan Posyandu Kasih Ibu, Ibu Suherma. Selain memberikan bantuan alat kesehatan.

Selain itu, Astra Motor Kalbar juga turut membagikan makanan sehat kepada balita-balita yang sedang melakukan pemeriksaan di Posyandu.

Aksi ini merupakan wujud semangat untuk melangkah bersama untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang kebih baik, melalui beragam aktivitas sosial.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan dengan pemberian bantuan Alkes tersebut diharapkan penanganan ibu dan balita di Posyandu Kasih Ibu dapat dilaksanakan secara maksimal serta lebih meningkatkan rasa aman kepada para perawat ataupun petugas kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat khususnya ibu dan anak yang dapat terbantu nantinya," ungkap Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad