Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

PMI Kota Pontianak Beri Apresiasi Bagi Astra Motor Kalbar Setelah Adakan Donor Darah

PONTIANAK - Sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donor darah, Sabtu (28/1/2023).



Aksi ini merupakan wujud semangat untuk melangkah bersama untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik, melalui beragam aktivitas sosial.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pontianak, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar.

Kegiatan ini berlangsung dari mulai pukul 08.00, dengan total peserta sebanyak 50 orang yang terdiri dari karyawan Astra Motor, Rekan Media, Rekan Komunitas dan Masyarakat Umum.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali oleh Astra Motor selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

"Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya,” ungkap Lukas.

Lukas mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan donor darah kali ini.

"Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi sesama," tutup Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad