Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKubu rayaOjolPembunuhan

Pelaku Pembunuhan Driver Ojol Di Sergap diatas Kapal Klotok

Kubu Raya,Kapuaspost.web.id– Gerak cepat Satuan tim Polres Kubu Raya mengungkap kasus pembunuhan terhadap driver ojek Online Achmad Faisal, yang ditemukan tewas bersimbah darah di parit Bujang Taro, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada Sabtu pagi (25/2/23).

Hanya butuh waktu kurang lebih enam jam Pelaku berhasil ditangkap di daerah Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, pada Sabtu siang, 25 sekitar pukul 12.30.


Dari video yang beredar, pelaku yang membuat geger Kubu Raya dan sekitarnya ditangkap di dalam Kapal Motor klotok. Tampak beberapa polisi berseragam lengkap, mengamankan dan memeriksa badan pelaku.


Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa motor matic Vario merah milik korban dengan nomor polisi F 2309 AAB yang sempat diambil oleh pelakupelaku juga berada diatas kapal klotok tersebut. 


Kapolres Kubu Raya membenarkan penangkapan pelaku yang membuat heboh tersebut atas kerja keras bersama tim dilapangan.



Informasi yang didapatkan awak media, saat ini pelaku sedang digiring dari Kecamatan Kubu Raya menuju Polres Kubu Raya.


Untuk sementara info yang di dapat, Pelaku bernama Supriyono(22) warga kebumen provinsi Jawa tengah, sampai saat ini masih menunggu hasil penyidikan Polres kubu Raya. (Rakadith4) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad