Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbar

Jurnalis Dapat Service Motor Gratis Dari Astra Motor Kalbar Pada HPN

PONTIANAK - Sebagai wujud penghargaan kepada insan pers, Astra Motor Kalbar, selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, memberikan service dan ganti oli mesin gratis bagi jurnalis di Bumi Khatulistiwa.


Program Astra Motor Sahabat Pers ini, digelar dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2023.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata menjelaskan program service dan ganti oli mesin ini berlaku untuk kalangan pers (baik yang berprofesi sebagai wartawan maupun karyawan media massa).

Program ini berlaku mulai 9-15 Februari 2023. Bagi yang ingin memanfaatkan program ini wajib mengisi data dengan mengakses link bit.ly/HARIPERSASMO2023.

Selain juga sebagai dukungan untuk menjaga protokol kesehatan, para insan pers diajak mengunggah foto di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram dengan mencantumkan #AYOKEAHASS dan #HARIPERSASTRAMOTOR.

Lukas mengajak insan media khususnya di Kalbar, untuk bisa memanfaatkan program ini.

Menurutnya program ini salah satu wujud terima kasih dan apresiasi Astra Motor Kalbar kepada insan pers, yang telah banyak bersinergi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para insan pers, yang selama ini banyak membantu kami dalam hal pemberitaan. Teman-teman di media telah banyak mengabarkan produk baru kami, program-program maupun kegiatan sosial yang kami lakukan," ujar Lukas, Kamis (8/2/2023).

Lebih lanjut, Lukas mengharapkan ke depan bisa terus menjalin sinergi dengan insan pers lebih baik lagi.

"Kami mengharapkan kepada teman-teman di media, semoga kita bisa semakin menjalin sinergi lebih baik lagi. Selamat Hari Pers Nasional 2023," ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad