Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BrimobKalbarKubu raya

Brimob Go To School

KUBURAYA-Kapuaspost.web.id- Brimob Go To School kembali digelar oleh Satbrimob Polda Kalbar  disalah satu sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Senin (06/02/2023)


Kegiatan ini bertujuan menciptakan generasi penerus bangsa yang mengerti akan makna dari Pancasila dan dapat mengamalkannya dalam keseharian. Kegiatan Brimob Go To School dilaksanakan di SMPN 4 Sungai Raya, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalbar. 


Diawali dengan melaksanakan upacara bendera kemudian dilanjutkan dengan para personel memberikan edukasi tentang makna dari Pancasila kepada murid-murid SMPN 4 Sungai Raya. Nilai Pancasila sangat penting untuk diajarkan kepada murid-murid yang merupakan generasi penerus bangsa.


Hal ini dimaksudkan agar mereka dewasa nanti mereka akan terbiasa dengan perbuatan dan tingkah laku yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. Disini personel juga menjelaskan tentang makna dari tiap-tiap sila yang terkandung didalam Pancasila. Selain mengajarkan tentang nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila disini personel juga meminta untuk seluruh murid-murid untuk menanamkan setiap nilai-nilai Pancasila dikehidupan mereka. 


Selain mengajarkan nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila, disini personel Satbrimob Polda Kalbar juga memberikan informasi tentang persyaratan untuk menjadi anggota Polri dan juga menjelaskan tentang apa itu Brimob dan fungsi Brimob dalam menjaga stabilitas situasi kamtibmas di Provinsi Kalbar.

Admin; Rakadith4

Sumber;Brimob Polda Kalbar/Ponco


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad