Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarOps Keselamatan 2023Polres SanggauSanggau

18 Kendaraan Terjaring Ops Keselamatan 2023

Sanggau, Kapuaspost.web.id– Dalam rangka Ops keselamatan 2023 guna menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan berkendara, Kepolisian Resor (Polres) Sanggau menggelar razia cipta kondisi (Cipkon). Giat Patroli Penertiban Balap Liar dan Knalpot Brong di wilayah hukum Polres Sanggau pada Sabtu malam minggu 11 Februari 2023.

Foto; Sejumlah Pengendara Motor yang terjaring razia menuntun kendaraan menuju Polres Sanggau. 

Giat razia kali ini Polres Sanggau yang dimulai Pukul 23.00 Wib sampai dengan Selesai, di jalan raya Jendral Sudirman, Taman Sabang Merah dan depan Gereja Katedral Sanggau, berhasil menertibkan 18 kendaraan terdiri atas 10 knalpot racing dan 8 pengendara tanpa helm. 

 

Melalui kasi Humas Polres Sanggau IPTU Keken Sukendar, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan terlaksananya kegiatan patroli penertiban balap liar dan knalpot brong dalam rangka ops keselamatan 2023 Diwilayah hukum Polres Sanggau guna ciptakan kondisi Sanggau aman dan tertib dalam berlalu lintas.


Lebih lanjut Keken menjelaskan untuk semua yang terjaring dalam kegiatan razia semuanya diberikan teguran tertulis. Pengendara yang menggunakan Knalpot tidak sesuai standar melakukan pelepasan Knalpot yang di lakukan sendiri oleh pemilik motor.


Personil Polres Sanggau yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Lantas
IPTU Yunita Puspita Sari, S.TR.K., S.I.K., Kasat Samapta IPTU Sutikno, S.Sos., M.A.P., KBO Lantas IPTU Erpan Yudi Asmara, IPTU Firman S, IPTU Sukadhi, AIPTU Ayep Sopian, AIPTU Asep Sumardi, AIPDA Heru Iswahyudi, Pers yang terlibat Sprin Ops Keselamatan Kapuas 2023 dan Kasi Propam Polres Sanggau IPTU Rukmana dan beberapa anggota lainnya. (HPS-Laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad