Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HUT PemprovKalbarPMISanggau

TP PKK dan PMI Sanggau Galang Donor Darah Dalam Rangka HUT Pemprov ke 66

SANGGAU-Kapuaspost.web.id- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Pemprov Kalimantan Barat (Kalbar).Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Sanggau bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau menggelar donor darah, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Sanggau, Rabu (25/1).


Dalam sambutannya Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan jika Kabupaten Sanggau hingga hari ini, sangat banyak orang yang membutuhkan darah dan kegiatan ini salah satu cara menambah ketersediaan/Stok darah di PMI. Dan PH berharap, supaya PMI dan TP PKK terus meningkatkan program donor darah tersebut.


"Terimakasih bagi yang sudah mendonor karena ini sangat membantu bagi warga yang membutuhkan. "


” Ini merupakan titik awal dalam rangkaian hari ulang tahun Pemerintah Provinsi Kalbar, dan kegiatan seperti ini semestinya bisa dilanjut lagi oleh organisasi-organisasi termasuk pimpinan-pimpinan OPD dan juga masyarakat luas."


Dalam kesempatan yang sama Ketua PMI Sanggau, Yohana Kusbriah Ontot mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah terutama TP PKK Sanggau yang telah bekerjasama dengan PMI Sanggau untuk menggelar donor darah tersebut.


“Tentunya sangat senang bahwa di Kabupaten Sanggau tidak kekurangan darah. Ya selama ini kita selalu aktif bekerja untuk memenuhi permintaan darah,"

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan ternyata hari ini juga orang nomor Satu di Kabupaten Sanggau Berulang tahun. (Dibas) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad