Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMAN 2 Sungai Raya Resmi Jadi Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Siswa pada zaman ini sangat modis dalam berpakaian, di mana hal ini dikarenakan perkembangan trend fashion saat ini yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan.


1674902560_berikan_pemahaman_keselamatan_berkendara_di_sman_1_sungai_raya_ini_pesan_instruktur_safety_riding_astra_motor_kalbar


Dengan perkembangan trend fashion yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan, siswa- siswa di indonesia tentunya tidak mau kalah untuk menikmati trend-trend saat ini.

Namun dalam penerapannya ketika berkendara tentu saja diperlukannya standar keamanan untuk para siswa, seperti menggunakan perlengkapan berkendara.

Maka dari itu diperlukannya pemahaman yang baik tentang keselamatan berkendara untuk para siswa, agar mereka aman ketika berada dijalan dengan tidak menghilangkan gaya ketika berkendara.

Untuk itu, Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat, pada Rabu, 25 Januari 2023 menggelar edukasi safety riding bersama SMAN 2 Sungai Raya, Kubu Raya.

Tujuannya ialah agar siswa-siswa SMAN 2 Sungai Raya dapat memahami berkendara secara aman tanpa mati gaya dan dapat selalu menerapkan #Cari_aman ketika berada di jalan saat berkembangnya trend fashion pada saat ini.

”Kami berharap siswa dapat menerapkan #Cari_aman ketika berkendara yang tidak mati gaya disaat berkembangnya trend fashion saat ini.”, kata Antofany Yusticia, selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar.

Siswa dewasa ini sangat antusias mengikuti trend fashion yang selalu berkembang ditengah padatnya kegiatan disekolahnya, seperti ketika ingin pergi belajar kelompok, bimbingan khusus, hingga pergi ke tempat dimana bisa mengerjakan tugas-tugas.

Tentunya ketika berkendara siswa yang mengikuti trend fashion ini harus juga mengutamakan keselamatan berkendara ketika berada di jalan, maka dari itu Astra Motor Kalimantan Barat memberikan beberapa Tips #Cari_aman untuk para siswa yang berkendara tanpa mati gaya. yaitu:

1. Menggunakan Perlengkapan Yang Tidak Ribet

Bagi kalangan pelajar menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap tentunya akan memiliki pandangan bahwa itu ribet, namun saat ini pola pandang seperti ini harus dirubah, dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang tidak ribet seperti Jaket berkancing, carilah yang menggunakan sleting, atau bisa juga langsung menggunakan Hoodie.

2. Menggunakan Perlengkapan Yang Tidak Gerah

Carilah perlengkapan yang tidak gerah seperti menggunakan Jaket berbahan parasut, menghilangkan pandangan bahwa menggunakan perlengkapan berkendara itu gerah tentunya harus dilakukan karena keselamatan adalah hal yang harus diutamakan ketika berkendara.

3. Menggunakan Perlengkapan Yang Keren

Pandangan kalau menggunakan perlengkapan berkendara itu tidak keren bisa menjadi bumerang untuk pengendara ketika terjadi kecelakaan, menggunakan perlengkapan berkendara juga bisa membuat pengendara terlihat keren, nah keren ini bukan berarti harus mahal, silahkan sesuaikan dengan gaya masing-masing pengendara dan tentunya harus sesuai dengan standar keamanan berkendara.

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad