Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

Polres sekadauSekadau

Jadi Pembina Upacara, Kasat Lantas Imbau Semangat Belajar dan Tertib Lalu Lintas

Sekadau- Kapuaspost.web.id- Beberapa hal disampaikan Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Much. Shofian dalam upacara bendera yang berlangsung di SMAN 1 Rawak, Senin 16 Januari 2023.

Menjadi pembina upacara, ia menyampaikan bahwa pelajar selaku generasi penerus bangsa harus tetap semangat dalam meraih cita-cita, tekun dan giat belajar.


"Tetap semangat menuntut ilmu demi meraih cita-cita yang diinginkan. Keberhasilan tidak datang begitu saja, dibutuhkan semangat dan disiplin belajar sebagai bekal pengetahuan," pesannya.


Kemudian, pelajar hendaknya terus mengasah kemampuan dan keterampilan dengan mengembangkan diri melalui kegiatan ekstra seperti PKS, Saka Bhayangkara, Paskibra dan kegiatan positif lainnya.


Selanjutnya pelajar diimbau untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas. Pelajar hendaknya memahami apa yang menjadi ketentuan dan apa saja hal-hal yang dilarang selama berkendara.


Selepas upacara, Kasat Lantas Polres Sekadau menggelar tanya jawab terkait tata tertib berlalu lintas. Bagi yang mampu menjawab pertanyaan mendapatkan doorprize dan hadiah.


Kegiatan yang menjadi bagian dari program Police goes to School tersebut diakhiri dengan yel-yel pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.


Hadir diantaranya Kepala sekolah SMAN 1 Rawak Gusti Abdurrahman Hermy, staf beserta dewan guru, siswa dan siswi SMAN 1 Rawak dan personel Sat Lantas Polres Sekadau.(Dibas) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad