Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarpolriSintang

49 Anggota Polres Sintang Naik Pangkat

Sintang- Kapuaspost.web.idKapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat para personel Kepolisian Resor Sintang di Halaman Mapolres Sintang, Senin 2 Januari 2023.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut diberikan kepada 49 personel yang diantaranya 1 Perwira Menengah, 4 Periwara Pertama dan 44 Bintara.

Menurut Kapolres, penghargaan kenaikan pangkat dan peralihan golongan ini memiliki pengaruh langsung yang bersifat positif bagi personel Polri dalam meniti karirnya sehingga diharapkan kinerjanya semakin baik dan meningkat.

“Kenaikan pangkat para anggota merupakan bagian dari dinamika yang mengandung makna tersendiri dalam sistem dan kebijakan pimpinan Polri. Hal ini wajar diberikan kepada anggota yang telah menunjukan dedikasi dan motivasi tugas,” ujarnya.

Dalam arahannya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota hendaknya meningkatkan dan mengembangkan kualitas diri dan rasa tanggungjawabnya, serta hindari pelanggaran dalam bentuk apapun, sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Disadari atau tidak, kata Kapolres kenaikan pangkat yang peroleh anggota tidak terlepas dari peran serta keluarga. Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh anggota untuk tidak menyia-nyiakan keluarganya.

"Selamat pada 49 anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat dan Kepada anggota yang belum mendapatkan kenaikan pangkat, teruslah meningkatkan kinerjanya, sehingga pada saatnya nanti pimpinan akan memberikan penilaian bawa yang bersangkutan pantas diberikan kenaikan pangkat."

“Jadikan kenaikan pangkat ini menjadi bahan evaluasi dan mawas serta menjadi cambuk untuk diri kita masing – masing sudah pantas kah kita dinaikan pangkat atau justru kita merasa belum pantas untuk mengenakan pangkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.( 1710) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad