Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarMantappolitikSanggauYansen

Yansen kembali akan maju di Pilbub 2024

Sanggau- Pemilihan kepala daerah yang diadakan serentak tahun 2024 di negeri ini bersamaan dengan Kabupaten/Kota lainnya.

Yansen Akun Effendy menyatakan siap maju kembali di perhelatan nanti. majunya mantan Bupati Sanggau periode 2003 - 2008 ini bukan tampa alasan, massa pendukungnya masih sangat ingin ia kembali meminpin Bumi Daranante. di ungkapnya saat temu bincang dengan beberapa tokoh Sanggau (8/12/22), disalah satu tempat nongkrong anak muda Sanggau.

" Dari beberapa kali saya turun kepelosok Sanggau atas undangan dan keinginan masyarakat dan dari keluh kesah dan permohonan masyarakat maka saya pastikan saya maju diperhelatan 2024 nanti". Jelasnya

Bila terpilih nanti Kita tingkatkan lagi PAD Sanggau Sementara target sasaran utamanya adalah dapat menjadikan Sanggau lebih maju, Sejahtera, Aman baik Investasi maupun kondisi dan tidak lupa kita perbaiki Insfrastruktur yang masih hancur"


Meskipun tersisa hitungan setahun lebih, tetapi nama-nama kandidat yang bertarung mulai bermunculan. Nama-nama mereka menyeruak ke permukaan seiring, makin dekatnya pilkada serentak di Kalbar. Ada petahana, anggota DPRD tingkat kabupaten dan provinsi, tokoh masyarakkat, pimpinan partai politik, tokoh agama dan tokoh-tokoh yang memiliki nilai jual tinggi.(1710)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad