Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Peduli Terhadap Sesama, Astra Motor Kalbar Berikan Sembako Ke Panti Jompo

 

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk Wilayah Kalbar, melalui Astra Motor Peduli kembali menyalurkan Bantuan Sembako.



Kali ini, dilakukan ke Panti Jompo Graha Werdha Marie Joseph dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2022, di mana Panti Jompo ini ada di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Pontianak Utara, Kamis 22 Desember 2022.

Bantuan dari Astra Motor Peduli itu diserahkan langsung ke Suster Kharitas selaku pengurus Yayasan panti Jompo yang menampung sebanyak kurang lebih 46 lansia.

Bantuan Sembako tersebut berupa beras, quaker oat, kopi, gula, susu, ikan sarden, bumbu dapur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke para lansia Panti Jompo yang membutuhkan.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR, baik di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi sebagai sumbangsih kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga senantiasa bertujuan untukberbagi kebahagiaan. Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para lansia di Panti Jompo Graha Werdha,” ungkap Antofany.

Suster Kharitas, selaku pengurus Panti Jompo Graha Werdha, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbar yang telah berbagi kasih dengan kami penghuni panti ini khususnya untuk oma-oma dan opa-opa.

“Harapan kami semoga Astra Motor kedepannya semakin maju dan semakin berkembang, terimakasih,” tutup Suster Kharitas. .(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad