Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Care Hadir Dengan Berbagai Macam Kemudahan Bagi Konsumen

PONTIANAK - Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda.


Terutama bagi konsumenyang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya.

Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Honda Care adalah layanan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya.

Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor memberi pelayanan melalui Honda Customer Care.

Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X.

Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut.

Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya.

Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0811-5696-222 melalui SMS ataupun telepon.

Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar, Andre Widya mengatakan bahwa, Honda Care ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan ataupun saat di rumah.

“Saat ada panggilan dari pelanggan, yang pertama operator kami akan memverifikasi kendaraan dan titik lokasinya dimana dan kemudian menghubungi dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditangani dengan cepat. Masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan Honda Care yang dapat melayani perawatan berkala cukup dari rumah saja,” ungkap Andre.

Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, Senin-Jum’at mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB dan Sabtu sampai dengan jam 12:00 WIB serta dalam radius maksimal 5 km dari lokasi dealer terdekat kami siap untuk melayani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad