Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Touring Susur Singbebas ADV160 bersama Astra Motor Kalbar Bikin Warga Singkawang Melirik

SINGKAWANG - Astra Motor Kalbar baru saja meluncurkan varian matic petualang, ADV 160. Skutik berbodi bongsor ini, ternyata digemari oleh warga Singkawang.



Hal itu terungkap saat rombongan Touring Susur Singbebas berkunjung ke Astra Motor Singkawang.

“Untuk Honda ADV 160 ini, peminatnya cukup tinggi,” kata Fery, Kepala Cabang Astra Motor Singkawang, kepada wartawan, Sabtu, 12 November 2022.

Dari stok yang didistribusikan ke Astra Motor Singkawang, kata Fery, semuanya telah terjual.

“Untuk inden memang tidak ada, tetapi kalau stok distribusinya masuk, belum seminggu sudah ludes terjual,” ujarnya.

Sebagai Informasi, konsumen skutik di Kota Singkawang memang menggemari sepeda motor berbadan lebar, atau gambot. Postur Honda ADV 160 yang lebar dan futuristik, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar skutik di Singkawang.

Belum lagi dengan dukungan shockbreaker depannya yang sudah Showa, membuat sensasi berkendara lebih menyenangkan.

Pada touring Susur Singbebas kali ini, Astra Motor Kalbar, menurunkan 6 unit Honda ADV 160 dan 7 Honda CBX150. Keduanya memang merupakan dua sepeda motor unggulan Honda untuk medan yang menantang dan sangat cocok untuk kegiatan touring.

Touring Susur Singbebas menemuh jarak lebih dari 500 kilometer, dan diikuti sejumlah jurnalis dan pekerja kreatif asal Kota Pontianak.

“Selain menikmati ragam budaya, keindahan alam, kami juga bisa merasakan sensasi touring dengan dua varian Honda, yakni ADV 160 dan CBX150. Memang betul, Cari Aman, Naik Honda Jak,” ujar Opay, salah satu peserta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad