Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMAN 1 Sungai Raya Bersemangat Untuk Menjadi Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, mengajak siswa-siswi SMAN 1 Sungai Raya, untuk menjadi Generasi #Cari_aman.



Lewat edukasi yang diberikan, yaitu berupa pemahaman tentang keselamatan berkendara secara aman dan nyaman. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 28 September 2022.

“Banyak siswa yang senang menjadi Generasi #Cari_aman, dan merasa percaya diri ketika berkendara dengan #Cari_aman,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.

Menurutnya, edukasi safety riding yang diberikan kepada pelajar adalah edukasi yang menanamkan jiwa bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara yang tentunya harus mengutamakan keselamatan berkendara, paham apa itu #Cari_aman, dan mampu memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

“Edukasi keselamatan berkendara ini tentunya memberikan peserta untuk saling berpendapat yang tentunya sesi ini merupakan diskusi #Cari_aman, yang dimana Diskusi #Cari_aman menjadi sesi yang paling disukai oleh peserta karena dapat bertanya dan berdiskusi tentang keselamatan berkendara,” ujarnya.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi yang diberikan tentunya susuai dengan tingkatan-tingkatan pemahaman peserta edukasi agar dapat dikuasai dengan mudah dan dapat dipahami.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat dalam mengedukasi tentunya mengkategorikan setiap materi #Cari_aman berdasarkan tingkatan peserta agar mudah dipahami dan dikuasai oleh peserta,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad