Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

#Cari_aman Memang Wajib Bagi Siapapun, Termasuk Siswa MTs Miftahussalam

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengajak pelajar MTs Miftahussalam, untuk memahami dan mengaplikasikan #Cari_aman sejak dini.



Hal ini dilakukan saat Safety Riding Astra Motor Kalbar, memberikan penyuluhan tentang kampanye keselamatan berkendara yang berlangsung pada Selasa, 27 September 2022.

Menurut Instruktur Safety Riding Education Astra Motor Kalbar, Febri Adrian, sejak usia dini, memang telah disiapkan akan pemahaman keselamatan berkendara yang terus dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

“Dan, pelajar MTs Miftahussalam, meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara membuat siswa siap ketika sudah menginjak usia membawa kendaraan,” katanya.

Edukasi yang diberikan secara langsung ke MTs Miftahussalam sangat bermanfaat untuk siswa agar paham #Cari_aman sejak dini.

“Di mana paham berkendara ketika mereka diperbolehkan berkendara sesuai ketentuan pemerintah. Edukasi juga berjalan sangat baik dengan siswa-siswa yang paham apa itu #Cari_aman,” tutur Febri.

Antofany Yustucia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan usahanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya mentargetkan siswa-siswa di Kalimantan Barat dari segi keselamatan berkendara #Cari_aman.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik salah satunya berusaha memberikan edukasi kepada siswa-siswa di Kalimantan Barat paham #Cari_aman sejak dini,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad