Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Perkenalkan New Honda CBR250RR Dengan Acara Yang Megah

PONTIANAK - Produk baru dari PT Astra Honda Motor (AHM), yakni New Honda CBR250RR, telah resmi dilaunching oleh Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat (Kalbar), selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar.



Kegiatan berlangsung pada Minggu, 16 Oktober 2022 di GAIA Mall Bumi Raya City. Motor tersebut yakni New Honda CBR 250 RR dengan mengusung konsep “Pride In Every Ride”.

Sama seperti acara launching nasional yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, launching New Honda CBR 250 RR di Main Dealer Astra Motor kalbar juga mendapat antusias tinggi dari konsumen setia sepeda motor Honda.

Main Dealer Astra Motor Kalbar sendiri juga telah menyiapkan beberapa hiburan maupun fasilitas untuk menyambut hadirnya konsumen loyal yang ingin melihat dan menyaksikan launching New Honda CBR 250 RR.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu, RC Exhibition, Body Jeans Muscle Show, Music Performance, serta ada spesial performance dari Parsley Band dan Garwill x Mcgoozy yang akan menambah semangat para pengunjung selama acara berlangsung.

Main Dealer Astra Motor Kalbar juga menyiapkan area Riding Test New Honda CBR 250 RR lengkap dengan booth Honda, display unit, apparel & aksesoris, serta tidak lupa membagikan spesial merchandise bagi seluruh konsumen yang mencoba riding test di area yang sudah ditentukan .

Tak lupa, Astra Motor Kalbar juga sudah memperkenalkan new Honda CBR 250 RR ini kepada rekan media dan blogger melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, diselenggarakan pada hari yang sama saat acara launching berlangsung.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat (Kawil Astra Motor Kalbar), Lukas Ferinata mengatakan bahwa, respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat banyak, tingginya antusias masyarakat dalam event launching ini juga dapat dirasakan oleh Astra Motor Kalbar.

“Terima kasih kepada masyarakat dan seluruh undangan yang telah menyempatkan untuk hadir di gelaran event launching ini, launching ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Kalbar dan semoga New CBR 250 RR ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor sport premium,” ungkap Lukas.

New Honda CBR250RR tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series. Yaitu meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi dan fitur melimpah seperti motor balap.

Supersport Honda varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat di ruang pembakaran. Juga perubahan ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan di sisi mesin New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi.

Sekaligus menjadikan tarikan responsif. Berbagai perubahan model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkanseperti Separated Function Fork-Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Dari sisi warna dan harga, ada warna baru untuk New CBR 250 RR varian SP. Yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp74.780.000.

Lalu varian SP-Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol mulai Rp78.830.000,- OTR (On The Road) Pontianak dan New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic. Dijual dengan harga Rp63.280.000,- OTR (On The Road) Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad