Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Pembekalan Safety Riding Bagi Komunitas Motor Honda

PONTIANAK - Komunitas Motor Honda Vario Owner Club Pontianak dan Genk BeAT Pontianak, menjadi tamu Astra Motor Kalbar dalam menggeber semangat jadi Generasi #Cari_aman.


Tepatnya pada Rabu, 28 September 2022, Astra Motor Kalimantan Barat mengundang dua komunitas Motor Honda yang ada di bawah naungan Honda West Borneo Community (HWBC) Kalimantan Barat.



Mereka mengikuti edukasi safety riding di AE Kitchen and Dessert. Di mana edukasi berjalan dengan baik dengan diikuti oleh member-member komunitas Honda.

“Diskusi #Cari_aman menjadi sesi yang paling disukai oleh para peserta karena dapat bertanya dan saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara,” kata Febri Adrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.

Edukasi secara langsung ini diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat guna selalu meregenisasi pemahaman kepada member komunitas Honda tentang keselamatan berkendara.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh canda dan tawa, namun menyuguhkan peran keilmuan terkait dengan keselamatan berkendara yang harus digunakan oleh semua pengguna jalan.

“#Cari_aman sendiri memiliki pemahaman yang safety and style untuk berkendara. Diskusi #Cari_aman sendiri menjadi sesi terbaik untuk peserta karena peserta dapat bertanya dan berdiskusi tentang keselamatan berkendara,” ujarnya.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan fokusnya kepada komunitas Honda agar paham tentang #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami selaku Pembina Komunitas motor Honda di Kalimantan Barat akan selalu memberikan pemahaman #Cari_aman kepada komunitas motor Honda di Kalimantan Barat,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad