Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Arbi Optimis Pada Lanjutan FIM JuniorGP

PONTIANAK - FIM JuniorGP akan menggelar putaran ketujuh di MotorLand Aragón pada akhir pekan ini Minggu (9/10/2022).


Fadillah Arbi Aditama bertekad untuk melanjutkan kemajuan adaptasinya pada sirkuit yang belum lama ini juga ia lintasi saat melakukan tes di bulan September lalu.

Pada putaran sebelumnya di Misano, pebalap AHRT tersebut mendapatkan feeling yang semakin baik dengan motor tunggangannya Honda NSF250RW dan berhasil meraih poin untuk kali kedua secara beruntun.

Kini, di sirkuit yang menguras tenaga ini, Arbi bertekad untuk mencatatkan kemajuan yang luar biasa pada musim perdananya di persaingan Eropa.

Seri Aragon merupakan dua putaran terakhir di musim ini dan JuniorGP akan menggelar masing-masing satu balapan. Balapan akhir pekan ini akan berlangsung Minggu (9/10/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Berbekal pengalaman melibas sirkuit Aragon saat tes sebelumnya, pembalap AHRT ini meyakini dapat beradaptasi dengan lebih baik bersama motor Honda NSF250RW.

Pada putaran sebelumnya di Misano, Arbi mendapatkan feeling yang semakin baik dan berhasil meraih poin untuk kali kedua secara beruntun.

Ia pun mengaku datang ke Aragon setelah mencatat berbagai kemajuan di kompetisi ini dan saya pun harus bisa memanfaatkan hal itu. Walau Aragon bukan salah satu sirkuit yang mudah baginya, namun ia memiliki pengalaman saat mengikuti tes di sana belum lama ini yang membantunya dalam beradaptasi.

“Semoga saya bisa membuktikannya akhir pekan ini. Saya yakin dapat mencatat kemajuan di kompetisi ini dan meraih poin. Saya akan melakukan yang terbaik, mohon doa dan dukungannya,” ujar Arbi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad