Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Komunitas Honda Semangat Menjadi Generasi #Cari_aman

 

PONTIANAK - Pada hari minggu tepatnya tanggal 28 Agustus 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban HWBC untuk ikut dalam edukasi Safety Riding yang disampaikan oleh Febri Andrian selaku Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Kalimantan Barat. Edukasi yang diberikan secara langsung ini bertempat di Resto AE Kitchen & Dessert jalan Paris 2 Kota Pontianak, banyak dari Komunitas Honda senang dengan edukasi Safety Riding karena dapat mengetahui pengetahuan baru dari konsep #Cari_aman.



Edukasi yang diberikan kepada member komunitas sangat berdampak untuk pemahaman keselamatan berkendara saat naik motor, apalagi komunitas disuguhi konsep #Cari_aman yang dimana konsep ini ialah pemahaman berkendara dengan safety dan style. Berkendara secara aman dengan mengikuti peraturan dan bergaya dengan perlengkapan berkendara.

Edukasi Safety Riding ini berlokasi di Resto AE Kitchen & Dessert jalan Paris 2 Kota Pontianak, yang memberikan kenyamanan untuk para komunitas Honda dari parkiran yang aman, ruangan-ruangan yang nyaman, makanan konsumsi yang enak dan higinis. Suasana inilah yang membuat komunitas fokus dan nyaman mengikuti edukasi safety riding.

Penyampaian Edukasi Safety Riding juga disukai oleh komunitas dengan pemberian edukasi yang sangat seru yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat dengan adanyanya juga sesi diskusi #Cari_aman yang membuat para peserta dapat menyampaikan pertanyaan-pertanyaan tentang keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya untuk para peserta tetap aman dan nyaman ketika belajar konsep #Cari_aman guna meningkatkan keamanan ketika berkendara menggunakan sepeda motor,”Astra Motor Kalimantan Barat berusaha agar peserta tetap aman dan nyaman ketika belajar konsep #Cari_aman guna meningkatkan pemahaman keselamatan berkendara.”, tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad