Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Gaia Bumi Raya City Mengadakan Kontes Kucing Pertama di Kalbar

Kubu Raya - Gaia Bumi Raya City bersama dengan KCS (Khatulistiwa Cat Show) melangsungkan kontes kucing yang diikuti oleh berbagai jenis kucing. 
 

 
Cat lovers tentu sangat senang dengan adanya acara ini karena menjadi ajang kumpul sesama pecinta kucing dan bisa melihat anabul kesayangan mereka bersapa dengan yang lainnya di D’Corner, lantai 2 Gaia Bumi Raya City. (18/09) Acara berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 19.00 dengan dimulai registrasi para peserta yang mengikuti kontes kucing sekitar 40 ekor kucing. 

Kontes dimulai pada pukul 13.00 yang mana para kucing dimasukkan ke Ring 1 dan Ring 2 dimana dewan juri dapat menguji masing-masing kucing yang ditampilkan. Kontes ini sendiri memiliki beberapa kategori yaitu pedigree, non pedigree, HHP serta domestik. Serta ada dewan juri yang hadir Saepudiah dan Bayenk Ganda Permana. 

Adapun Selly Anggita selaku owner kucing domestik yang mengikutsertakan kucingnya memberi tanggapan, “kontes kucing memang yang paling kami cat lovers tunggu sebagai momen dengan para kucing bisa diajak keluar ketemu teman dan bisa sharing antar sesama cat lovers, entah dari segi pangannya atau segi perawatan bulu.”

Menurut Steven Swandono selaku Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City mengatakan, “sebelumnya di Gaia sudah pernah melaksanakan acara khusus pecinta anjing, kemudian ada kontes ikan louhan juga, nah sekarang kucing juga sudah dilaksanakan. Dengan berbagai event hewan yang sudah dilaksanakan akhirnya terjalin hubungan baik dengan komunitas pecinta hewan mana pun, jadi kesimpulannya komunitas pecinta hewan lain bisa masuk untuk buat acara di sini. ” imbuhnya.

Selain menghadirkan acara diakhir pekan, Gaia Bumi Raya juga memberikan program 2X Poin Happy Hours khusus untuk struk pembelanjaan di hari Senin - Kamis mulai pukul 10.00 - 16.00 selama periode bulan September 2022.

Program lainnya Special Weekday yaitu customer yang sudah menjadi member Gaia Club akan mendapatkan hadiah langsung dengan pembelanjaan minimum Rp 250.000 yang bisa diambil dengan cara menunjukan struk belanja ke Gaia Club Counter di area Center Atrium - Lantai Dasar.

Gaia Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 4 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor) dan L2 (Second Floor). Dengan luas yang tertera, Gaia Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat yang akan mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad