Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Hadirkan Promo SEMPRONG di Kota Sanggau Khusus Untuk Konsumen Setia

PONTIANAK - Memasuki awal bulan September, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, kembali memberikan kejutan dahsyat.


Seperti tak ada hentinya, Asmo Kalbar terus mengapresiasi konsumen setianya lewat promo-promo disetiap bulannya.

Seperti promo SEMPRONG (September Murah Promo & Angsuran) berupa potongan angsuran sepeda motor Honda yakni, New Honda Scoopy dan New Honda Vario160.

Masyarakat dapat memiliki deretan sepeda motor Honda dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp80.000 per bulan.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit diseluruh dealer di area Kota Sanggau di sepanjang bulan September 2022.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengungkapkan rasa Terimakasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kalbar selaku Main Dealer di bulan September ini.

“Harapanya, dengan adanya promo di bulan september ini, somoga Astra Motor Kalimantan barat terus dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idamannya,” kata Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

“Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” tuturnya.

All New Honda Vario160, tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporty, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporty ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara. Dengan angsuran mulai dari Rp. 1.286.000.

New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. Dengan angsuran mulai dari Rp1.052.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad