Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Motor CBU Jadi Andalan Honda di Ajang GIIAS 2022

PONTIANAK - Astra Honda Motor (AHM) mengandalkan jajaran motor berstatus impor utuh alias CBU pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan beragam model sepeda motor.


Pada pameran otomotif kali ini Honda punya multiple booth yang tersebar di tiga titik aula Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, yakni Pre Function Hall 1, Hall 9, dan area test ride.

Sebagai daya tarik utama, pengunjung GIIAS 2022 dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax. Motor mungil ini berstatus impor CBU Thailand.

ST125 Dax menemani jajaran big bike Honda Rebel yang juga berstatus CBU Thailand dan CB650R (CBU Jepang) di Pre Function Hall 1. Adapun di Hall 9, Honda memajang skutik besar new ADV160.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekadar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif.

“Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022," kata Thomas dalam keterangan tertulis, Kamis (11/8/2022).

"Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

Untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth Honda di Hall 9 ICE BSD, beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad