Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Booth Honda Diajang GIIAS 2022 Wajib Dikunjungi

PONTIANAK - Gelaran pameran otomotif terbesar yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), selalu dinanti pencinta otomotif di Indonesia.



Kini pada 11-21 Agustus 2022 momen itu hadir dan PT Astra Honda Motor (AHM) turut andil dan menawarkan berbagai keseruan dan teknologi terkini jajaran sepeda motor andalan mereka.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Astra Honda Motor miliki tiga titik lokasi pameran di GIIAS 2022.

Mulai dari Pre Function Hall 1, Hall 9, dan yang selalu menjadi penantian menarik adalah test ride yang berlokasi di Area Test Ride.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya menyampaikan pada era sekarang sepeda motor sudah lebih dari sebagai alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif, sehingga selama GIIAS 2022 AHM tawarkan beragam pilihan dari erbagai segmen untuk memenuhi kondisi tersebut.

“Silakan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktivitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

Lokasi Pameran Astra Honda Motor di GIIAS 2022, Pre Function Hall 1 ICE BSD. Hadir di lokasi sangat strategis yakni Pre Fungction Hall 1 ICE BSD Honda memamerkan motor ikonik, unik, dan simple yang baru saja diluncurkan yakni Honda ST125 Dax.

Tidak hanya itu, masih dalam satu lokasi ST125 Dax disejajarkan dengan big bike Honda Rebel dan CB650R yang hadir sebagai motor sport revolusi desain Compact Neo Sport Cafe.

Sebagai upaya memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk melihat dan mengenal sepeda motor produk Honda, AHM membagi area tersebut menjadi empat zona yang terdiri dari:

Zona Big Scooter

Produk yang belum lama diluncurkan dan masih hangat yakni New Honda ADV160 akan hadir di zona Big Scooter. Tidak sendiri, Honda Vario160 dengan tampilan bigger, greater, and prouder yang diperkuat akan menemani New Honda ADV160.

Zona Racing

Tidak hanya teknologi, namun pada zona racing AHM dengan bangga memamerkan karya anak bangsa yakni CBR250RR dan CBR150R.

Kedua motor sport ini lahir bagi mereka yang mencintai kebebasan berkendara. Konsepnya adalah sama yakni Total Control bagi pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Zona Explorer

Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya menjadi potensi sendiri kepada Honda untuk menciptakan produk yang sesuai kondisi tersebut. Dalam GIIAS 2022 ini untuk pengunjung yang suka berpetualang di berbagai kondisi jalan, turing hingga berkendara diperkotaan akan disuguhkan dengan kehadiran CRF150L.

Hadir juga Honda CB150X yang tampil dengan nuansa big bike, menawarkan posisi berkendara yang nyaman, fitur canggih untuk memberikan performa berkendara optimal.

Zona Lifestyle

Yang terakhir dan tidak kalah menariknya adalah zona lifestyle yang menghadirkan Honda Scoopy, Honda Genio, dan Honda Vario 125 dengan keunggulannya masing-masing.

Test Ride

Untuk memberikan pengalaman berkendara #cari_aman yang menyenangkaan bagi pengunjung AHM menyediakan Honda CB150X, VARIO160, dan New Honda ADV160 untuk dirasakan keunggulan dan teknologinya.

Selain itu pengunjung juga dapat melihat kecanggihan Honda PCX Electric yang elegan dan mewah serta dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan. PCX Electric ini digadang-gadang dapat menjadi jawaban atas tren elektrifiasi sepeda motor masa depan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad