Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Terus Berdedikasi Hadirkan Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), kembali melakukan aksi edukasi safety riding, Selasa, 26 Juli 2022. Kali ini kepada siswa-siswi SMAN 8 Pontianak.



Bangga menjadi Generasi #Cari_aman, menjadi tema edukasi pada bulan Juli ini, yang di mana Instruktur Safety Riding ingin menanamkan jiwa pelopor keselamatan berkendara pada siswa-siswa yang mengikuti edukasi safety riding.

Edukasi yang diberikan kepada siswa-siswi SMAN 8 Pontianak di antaranya ialah kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, pelatihan dasar berkendara secara benar, dan dapat memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

Dalam edukasi ini tidak lupa juga Astra Motor Kalimantan Barat menjelaskan konsep #Cari_aman ketika berkendara.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat, yang juga merupakan lulusan pelatihan dari PT. Astra Honda Motor (AHM), yaitu Febri Andrian sangat semangat dalam menyampaikan materi keselamatan berkendara diikuti dengan peserta yang sangat aktif.

Ia menjelaskan banyak siswa yang sangat senang dengan edukasi yang diberikan karena terdapat banyak games yang diberikan juga.
“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman bagaimana, pelajar SMA yang sudah menggunakan sepeda motor, bisa bijak di jalan raya, dengan cara #Cari_aman selalu,” kata Febri.

Sementara itu, Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan seluruh siswa paham akan keselamatan berkendara, agar para siswa aman dan nyaman ketika berkedara.

“Kami akan berusaha memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman secara menyeluruh di Kalimantan Barat agar mereka paham tentang kelelamatan berkendara serta aman dan nyaman ketika berkendara,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad