Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Bikers Adventure Camp Sajikan Sensasi Petualangan Bagi Komunitas

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), bersama Paguyuban HWBC mengikuti rangkaian aktivitas Honda Bikers Adventure Camps di Danau Blibis pada Sabtu-Minggu 25-26 Juni 2022.



Banyak cerita yang didapat dari keseluruhan kegiatan, dari awal pergi, camping, sampai dengan pulang. Komunitas Honda yang mengikuti Honda Bikers Adventure Camps ini merupakan Komunitas Honda yang berada di Naungan Paguyuban HWBC.

Honda Bikers Adventure Camps kali ini dihadiri oleh perwakilan terbaik dari setiap komunitas.

Kegiatan yang dilaksanakan juga sunggu bermanfaat untuk perkembangan komunitas, dimana ketika bersama merenung saat acara api unggun setiap perwakilan komunitas menyampaikan pesan positif kepada komunitas lain dan harus didengar dan dipahami makna dari pesan tersebut.

Usnan Ali, selaku Ketua Komunitas Grand Riders indonesia Pontianak (GRIP) mengungkapkan keseruannya dan pengalamannya yang sangat bermanfaat ketika mengikuti kegiatan ini.

“Saya selaku perwakilan komunitas GRIP merasakan keseruan dan pengalamanya yang sangat bermafaat apalagi ketika sesi penyampaian pesan-pesan kepada komunitas lain,” tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan berusaha selalu memberikan fasilitas terbaik bagi komunitas yang berada dibawah naungan Astra Motor Kalimantan Barat.

“Kami yang merupakan naungan Komunitas Honda di Kalimantan Barat akan selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad